Simulasi Tes Online SBMPTN (Paket 1 IPA)

Bagikan :

Deskripsi

Mengapa Penting untuk Mengikuti Program Ini?

Penyelenggaraan penerimaan mahasiswa baru program sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) mengacu pada Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi; Peraturan Pemerintah Nomor 4 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dan Pengelolaan Perguruan Tinggi; Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana pada Perguruan Tinggi Negeri. Berdasarkan Peraturan Perundang-undangan di atas, jalur penerimaan mahasiswa baru dilakukan melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), dan Seleksi Mandiri.

SBMPTN 2018 merupakan seleksi berdasarkan hasil Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) atau Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) atau kombinasi hasil ujian tulis dan ujian keterampilan calon Mahasiswa, dilakukan secara bersama di bawah koordinasi Panitia Pusat.

 

Apa yang Akan Kamu Dapatkan dari Program Ini?

Dengan mengikuti simulasi ini, kamu akan belajar untuk mencoba tes SBMPTN (try out) sehingga pada saat tes yang sebenarnya kamu menjadi lebih siap. Pada simulasi ini kamu bisa mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan tertulis yang dibuat mendekati soal pada SBMPTN yang sebenarnya .

 

Siapa yang Dapat Mengikuti Program Ini?

Semua calon mahasiswa yang akan mengikuti SBMPTN

 

Hubungi info@pintaria.com untuk informasi lebih lanjut.

Penyelenggara

HarukaEDU

E-Learning Technology Provider

PT Haruka Evolusi Digital Utama (HarukaEDU) adalah sebuah perusahaan teknologi yang memfokuskan diri untuk menyediakan solusi sistem informasi lengkap bagi institusi pendidikan dan pelatihan yang ingin mengembangkan dan menjalankan program kuliah, pelatihan/kursus, dan persiapan/sertifikasi online atau blended learning yang berkualitas, terjangkau, dapat diakses dimana saja, dan interaktif. Pada saat ini, HarukaEDU telah berkerjasama dengan lebih dari 10 perguruan tinggi dan penyelenggaran pelatihan/kursus di Indonesia. HarukaEDU mendapat dukungan dari CyberAgent Ventures, Pearson Affordable Learning Fund, dan Samator Group.


Ulasan

0.0
0 Ulasan

Kami masih menunggu ulasan Anda untuk program ini


DATA MOHON INFO