S1 Manajemen ITHB

Bagikan :

Deskripsi

Program S1 Manajemen Blended Learning ITHB Bandung menawarkan empat konsentrasi: Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Bisnis Internasional. Kamu bisa meraih gelar Sarjana Ekonomi dengan memilih jurusan tersebut tanpa harus mengorbankan waktu bekerja kamu.

 

Keunggulan S1 Manajemen ITHB Blended Learning:
  • Jadwal belajar fleksibel

Kamu bisa kuliah tanpa harus mengganggu jam kerja dengan metode blended learning. Lama masa kuliah untuk program S1 Manajemen di ITHB adalah 48 bulan atau 4 tahun dengan porsi online sekitar 40% dan tatap muka sekitar 60%.

  • Biaya terjangkau

Metode blended learning memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah regular.

  • Terpercaya

Program S1 Manajemen ITHB sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.E dan mendapat sertifikat resmi. 

 

Spesifikasi Program :
  • Program Studi: S1 Manajemen
  • Gelar Akademis: Sarjana Ekonomi (S.E)
  • Konsentrasi: Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan Manajemen Bisnis Internasional
  • Total Mata Kuliah: 50 (21 mata kuliah online dan 29 mata kuliah tatap muka)
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

 

Lihat lebih lanjut mengenai program blended learning ITHB di sini: http://profesional.ithb.ac.id

 

Prospek Karier:

Setelah menyelesaikan S1 Manajemen di ITHB, kamu bisa meraih karier impian di hampir di berbagai bidang, misalnya dalam bidang keuangan, pemasaran, operasional, atau bahkan membangun perusahaan sendiri.

Penyelenggara

Institut Teknologi Harapan Bangsa

Program Untuk Profesional

Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) didirikan di bawah naungan Yayasan Petra Harapan Bangsa. ITHB menawarkan program-program yang dapat memberikan prospek karir di berbagai industri. Di ITHB, Anda akan dibimbing oleh dosen lulusan universitas nasional maupun internasional ternama dan mendapatkan akses ke fasilitas yang lengkap, aman, dan mutakhir. ITHB menempati peringkat 28 dari lebih 3.000 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia dalam penilaian Internal Quality Assurance System (SPMI) yang dilakukan oleh DIKTI dan sudah mendapat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).


DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*
×