S1 Akuntansi USAHID

Bagikan :

Deskripsi

Menjadi akuntan andal kini bisa kamu raih dengan bergabung di Fakultas Ekonomi Universitas Sahid (USAHID). Tanpa harus meninggalkan pekerjaan, kamu bisa meraih gelar Sarjana Akuntansi melalui program kuliah S1 Akuntansi Blended Learning USAHID yang menggabungkan antara metode kelas tatap muka dan online.

 

Keunggulan S1 Akuntansi USAHID Blended Learning :
  • Jadwal belajar fleksibel

Kamu bisa kuliah tanpa harus mengganggu jam kerja. Lama masa kuliah untuk program S1 Akuntansi di USAHID  adalah 48 bulan atau 4 tahun dengan porsi online sekitar 43% dan tatap muka sekitar 57%.

  • Biaya terjangkau

Metode blended learning memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah regular.

  • Terpercaya

Program S1 Akuntansi USAHID sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.E dan mendapat sertifikat resmi.

 

Spesifikasi Program :
  • Program Studi: S1 Akuntansi
  • Gelar Akademis: Sarjana Ekonomi (S.E)
  • Konsentrasi: Akuntansi
  • Total Mata Kuliah: 50 (21 mata kuliah online dan 29 mata kuliah tatap muka)
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

 

Lihat lebih lanjut mengenai program blended learning USAHID di sini: http://elearning.usahid.ac.id

 

Prospek Karier:

Setelah menyelesaikan S1 Akuntansi di USAHID, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Akuntansi seperti : Akuntan, Akuntan publik, Manajer keuangan, Account officer, dan masih banyak lagi.

 

Penyelenggara

USAHID

Your Gateway to The Future

Universitas Sahid didirikan oleh pendiri Yayasan Kesejahteraan, Pendidikan dan Sosial Sahid Jaya, Prof.Dr.H.Sukamdani Sahid Gitosardjono pada 14 Maret 1988 sebagai sumbangsihnya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai dengan amanat Pembukaan Undang Undang Dasar 1945. Bertepatan dengan Dies Natalis yang ke-22 tanggal 14 Maret 2010 lalu, Usahid Jakarta memperkokoh diri dengan upaya implementasi Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan melalui perolehan Sertifikat ISO 9001 versi terbaru 2008 dan Sertifikat IWA 2 versi terbaru pula yaitu 2007.

 


DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*
×