Menjadi Videographer Independen

Dear Pintarian, website Pintaria akan ada maintenance dan tidak dapat diakses pada tanggal 18 Juni 2021 pukul 00.00- 04.00. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Deskripsi

PERHATIAN!

  1. Kursus yang dibeli dengan menggunakan Kartu Prakerja tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa diambil oleh pemegang Kartu Prakerja yang bersangkutan. Kursus yang dipindahtangankan dapat berakibat tidak dikeluarkannya sertifikat penyelesaian dan/atau tidak dibayarkannya insentif oleh Pemerintah.
  2. Jika kamu pengguna Kartu Prakerja, harap gunakan nama, alamat email, dan nomor HP yang sama dengan yang kamu gunakan ketika mendaftar Kartu Prakerja.

 

Deskripsi

Dengan kelas ini, kamu akan belajar tools yang akan membantu kamu dalam menjadi videographer, video menjadi salah satu media utama yang digunakan untuk berbagai macam kebutuhan seperti promosi, konten social media, informasi, edukasi dan sebagainya, maka dari itu jasa videographer saat ini semakin dibutuhkan. Kelas ini tepat untuk kamu memperoleh informasi basic videography terupdate dan lengkap serta memberikan tips dan tricks dari pengalaman dilapangan yang tentunya memudahkan para videographer untuk dapat langsung berkarya tanpa banyak kendala.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta dapat bekerja secara independen untuk perusahaan ataupun industri yang memerlukan skill videographer.

 

Tujuan Umum:

Membantu peserta dalam membuat video secara handal agar dapat menggunakan skill yang didapat untuk menjadi seorang videographer independen.

 

Tujuan Khusus:

  • Meningkatkan skil dasar tentang video production
  • Meningkatkan pengetahuan dasar tentang story making yang tidak kalah penting dengan video making.
  • Mendapatkan informasi penting tentang videography sesuai dengan pengalaman instructor saat praktek dalam menjalankan usahanya.
  • Membantu videographer untuk menentukan langkah dalam karirnya.

 

Materi Pelatihan:

  1. Introduction to Videographer
  2. Hal-Hal awal terkait Videographer
  3. Tools dalam produksi sebuah video
  4. Produksi Video
  5. Back to Screen

  

Metode Pelatihan:

Sukses Menjadi Videographer Independen. Metode ajar yang digunakan adalah Ceramah interaktif melalui video, Webinar (sesi tanya jawab) dan juga Penugasan.

 

Peserta:

Pelatihan ini dapat diikuti oleh peserta yang sudah pernah belajar video production atau yang belum pernah membuat video production.Minimal pendidikan SMA,dan memiliki komputer, laptop atau Smartphone. Tingkat kesulitan pelatihan ini adalah tingkat pemula/tingkat dasar.

 

Fitur yang akan kamu dapatkan?

  • Digital content material: Peserta bisa mengakses material belajar digital
  • Sertifikat penyelesaian: Peserta yang telah menyelesaikan semua kegiatan pembelajaran yang dipersyaratkan dalam kursus online akan menerima Sertifikat Penyelesaian (Certificate of Completion)
  • Tes/Evaluasi: tersedia
  • Forum diskusi: tidak tersedia
  • Live online session: tidak tersedia
  • Offline meet-up: tidak tersedia

 

Durasi online:

Topik Durasi
Introduction to Videographer 7 menit
Hal - Hal awal terkait Videographer 36 menit
Tools dalam produksi sebuah video 26 menit
Produksi Video 42 menit
Back to Screen 14 menit
Total Durasi 125 menit

 

Langkah Redeem Voucher:

  1. Setelah sukses melakukan pembelian di Pintaria, masuk ke Menu Kelas Saya untuk melihat Kode Voucher.
  2. Setelah menerima kode voucher, pelajar harus pergi ke portal pembelajaran MyEduSolve, oleh CloudSwyft: https://myedusolve.cloudswyft.com
  3. Pelajar akan mendaftar untuk sebuah akun dengan mengklik "Register" ke dalam portal pembelajaran.
  4. Pelajar menerima email untuk aktivasi akun. Klik "Explore Courses". Cari judul produk kursus yang dibeli yang akan cocok dengan kode voucher mereka untuk kursus (misalnya: Teknologi Informasi Untuk Pemula: Pemahaman Dasar) Kemudian Klik pada tombol "Pelajari Lebih Lanjut" di kursus.
  5. Setelah akun diaktifkan, pelajar dapat mengklik "Register". Sebuah modal akan muncul untuk memasukkan Kode Voucher untuk ditebus kemudian klik pada "Redeem Voucher".
  6. Setelah Kode Voucher telah berhasil disetujui dan ditebus, Pelajar dapat mulai mengambil dan mulai belajar dengan kursus CloudSwyft x MyEduSolve
  7. Untuk pertanyaan atau pelajar yang mengalami masalah-Silakan hubungi support@cloudswyft.com melalui email atau pesan kami di+ 62-87788909020 melalui WhatsApp untuk obrolan komunikasi dukungan yang lebih cepat.

 

Ketentuan Penggunaan Voucher (Addition):

  1. Kode voucher MyEduSolve x CloudSwyft dapat digunakan untuk pengguna baru dan lama.
  2. Kode voucher yang telah dibeli di Pintaria tidak dapat dikembalikan atau ditukar. Semua pembelian dianggap final.
  3. Kode voucher hanya berlaku untuk 1 paket kursus.
  4. Kode voucher berlaku hingga 31 April 2021.
Lihat selengkapnya Sembunyikan

Isi Kursus

  • 0 Video
  • Tes Kelulusan
  • Akses Selamanya
  • Sertifikat Kelulusan

Penyelenggara

MyEduSolve

Get Certified, Be Qualified

MyEduSolve adalah perusahaan edutech yang fokus dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja di Indonesia. Sebagai upaya dari pelaksanaan visi tersebut, MyEduSolve bermaksud untuk membangun sebuah ekosistem solusi pendidikan dengan tujuan utama memberdayakan siswa, pendidik dan tenaga profesional.

MyEduSolve adalah perusahaan edutech yang fokus dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja di Indonesia. Sebagai upaya dari pelaksanaan visi tersebut, MyEduSolve bermaksud untuk membangun sebuah ekosistem solusi pendidikan dengan tujuan utama memberdayakan siswa, pendidik dan tenaga profesional.

Lihat selengkapnya Sembunyikan

Menjadi Videographer Independen

Rp250.000
  • Kategori: Education
  • Klasifikasi Kategori: Training
  • Metode Belajar: E-learning
  • Durasi: 2 jam
  • Mendapatkan Sertifikat: Ya
  • Kategori Education
  • Durasi 2 jam
  • Benefit Mendapatkan Sertifikat
×