Melindungi Desktop dan Perangkat Modern

Bagikan :

Deskripsi

 

Perhatian!

  1. Pembelian dengan Kartu Prakerja tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa digunakan oleh pemegang kartu prakerja. Apabila dipindahtangankan, dapat berakibat tidak dikeluarkannya sertifikat dan/atau tidak dibayarkannya insentif dari pemerintah.
  2. Jika Anda pengguna Kartu Prakerja, harap gunakan nama, alamat email dan nomor HP yg Anda gunakan ketika mendaftar kartu prakerja.

 

Pada pelatihan ini, peserta akan mempelajari cara pengamanan Windows 10 OS dan melindungi data pada perangkat. Peserta akan diperkenalkan dengan metode-metode yang biasa digunakan untuk otentikasi dan access control. Pelatihan ini akan mengajarkan cara melakukan konfigurasi perijinan file dan folder, serta pembuatan kebijakan keamanan. Peserta juga akan diperkenalkan dengan berbagai tipe ancaman eksternal dan bagaimana cara memanfaatkan fitur seperti encryption dan firewalls , juga Windows Defender.

 

Tujuan dan Manfaat Pelatihan:

Peserta akan memahami cara metode pengamanan Windows 10, konfigurasi akses akun dan otentikasi, perijinan file dan folder, kebijakan keamanan, dan ancaman eksternal yang kerap muncul, serta metode melakukan migrasi melawannya.

 

Materi Pelatihan:

  • Penjelasan mengenai metode pengamanan Windows 10.
  • Konfigurasi akses akun dan otentikasi.
  • Konfigurasi perijinan file dan folder.
  • Pembuatan kebijakan keamanan.
  • Penjelasan mengenai ancaman eksternal yang kerap muncul, serta metode melakukan migrasi melawannya.

 

Fitur yang akan kamu dapatkan?

 

  • Digital content material: Peserta bisa mengakses material belajar digital
  • Sertifikat penyelesaian: Peserta yang telah menyelesaikan semua kegiatan pembelajaran yang dipersyaratkan dalam kursus online akan menerima Sertifikat Penyelesaian (Certificate of Completion)
  • Tes/Evaluasi: tersedia
  • Forum diskusi: tidak tersedia
  • Live online session: tidak tersedia
  • Offline meet-up: tidak tersedia

 

Peserta:

  • Individu yang tertarik untuk menjadi IT Support atau Teknisi IT
  • Individu yang tertarik untuk mengelola Windows 10 mereka
  • Pemula yang tertarik untuk mempelajari lebih lanjut mengenai perangkat keras dan lunak

 

Durasi online:

Materi pelatihan 12-16 jam, dan aktivitas Lab memerlukan 4-6 jam.

 

Metode Pelatihan:

  • Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  • Penyampaian materi dilengkapi dengan berbagi pengalaman dari pengajar yang juga merupakan seorang praktisi, sehingga dapat disesuaikan juga dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  • Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinesthetic.
  • Penyampaian materi dibuat sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan persepsi baru yang dapat mengembangkan mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
 

Langkah Redeem Voucher:

  1. Setelah sukses melakukan pembelian di Pintaria, masuk ke Menu Kelas Saya untuk melihat Kode Voucher.
  2. Setelah menerima kode voucher, pelajar harus pergi ke portal pembelajaran MyEduSolve, oleh CloudSwyft: https://myedusolve.cloudswyft.com
  3. Pelajar akan mendaftar untuk sebuah akun dengan mengklik "Register" ke dalam portal pembelajaran.
  4. Pelajar menerima email untuk aktivasi akun. Klik "Explore Courses". Cari judul produk kursus yang dibeli yang akan cocok dengan kode voucher mereka untuk kursus (misalnya: Teknologi Informasi Untuk Pemula: Pemahaman Dasar) Kemudian Klik pada tombol "Pelajari Lebih Lanjut" di kursus.
  5. Setelah akun diaktifkan, pelajar dapat mengklik "Register". Sebuah modal akan muncul untuk memasukkan Kode Voucher untuk ditebus kemudian klik pada "Redeem Voucher".
  6. Setelah Kode Voucher telah berhasil disetujui dan ditebus, Pelajar dapat mulai mengambil dan mulai belajar dengan kursus CloudSwyft x MyEduSolve
  7. Untuk pertanyaan atau pelajar yang mengalami masalah-Silakan hubungi support@cloudswyft.com melalui email atau pesan kami di+ 62-87788909020 melalui WhatsApp untuk obrolan komunikasi dukungan yang lebih cepat
 
 
 
 

Penyelenggara

MyEduSolve

MyEduSolve x CloudSwyft

 

 

MyEduSolve adalah perusahaan edutech yang fokus dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja di Indonesia. Sebagai upaya dari pelaksanaan visi tersebut, MyEduSolve bermaksud untuk membangun sebuah ekosistem solusi pendidikan dengan tujuan utama memberdayakan siswa, pendidik dan tenaga profesional.

 

CloudSwyft Global Systems, Inc. adalah perusahaan produk teknologi yang berbasis di Manila, Filipina dengan klien di seluruh APAC; termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia.

 

Pada tahun 2017, CloudSwyft telah bermitra dengan Microsoft untuk menyebarkan Learning Platform CloudSwyft yang dibundel denganratusan konten kursus abad ke-21 dan keterampilan teknologi terbaru. Selain itu CloudSwyft juga menawarkan platform ​teknologi praktik langsung yang diarahkan pada keterampilan digital modern untuk pekerjaan yang siap di masa depan di industri teknologi informasi di era transformasi digital di seluruh dunia.MyEduSolve x CloudSwyft 

 


Instruktur

Brian Hinkelman

Instruktur

Brian memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang IT, bekerja sebagai Teknisi Desktop, Administrator Jaringan, Manajer IT dan Pengembang Aplikasi Web. Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah bekerja sebagai insinyur pra-penjualan di ruang perusahaan, dan sebelumnya merupakan Microsoft Datacenter TSP . Brian sekarang mengelola trek Desktop Modern di Microsoft Worldwide Learning.


Ulasan

4.7
3 Ulasan
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars

IR

Ibnu rafiq – 29 Mei 2020, 23:19 WIB:

Thanks, bermanfaat sekali

AS

Aan Sudrajat – 25 Mei 2020, 15:59 WIB:

Good

DS

Doni setiawan – 19 Mei 2020, 07:08 WIB:

Bagus,untuk mengetahui perangkat komputer dari serangan virus

×