S1 Teknik Informatika UNKRIS

Bagikan :

Deskripsi

Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) hadir untuk mewujudnya Program studi Manajemen unggulan tingkat nasional yang menitikberatkan lulusannya dapat mengembangan kewirausahaan. Saat ini UNKRIS yang sudah terakreditasi B BAN-PT berkomitmen untuk membantu kamu bisa meraih gelar Sarjana Teknik Informatika dari UNKRIS dengan metode Blended Learning yang menggabungkan metode online dan tatap muka.

 

Keunggulan S1 Teknik Informatika UNKRIS Blended Learning :
  • Jadwal belajar fleksibel

Kamu bisa kuliah tanpa harus mengganggu jam kerja. Lama masa kuliah untuk program S1 Teknik Informatika di UNKRIS adalah 48 bulan atau 4 tahun dengan porsi online sekitar 43% dan tatap muka sekitar 57%.

  •  Biaya terjangkau

 Metode Blended Learning memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah reguler. 

  •  Terpercaya

Program S1 Teknik Informatika UNKRIS sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.Kom dan mendapat sertifikat resmi.

 

Spesifikasi Program :
  • Program Studi: S1 Teknik Informatika
  • Gelar Akademis: Sarjana Komputer (S.Kom)
  • Konsentrasi: Manajemen Teknik Informatika
  • Total Mata Kuliah: 50 (21 mata kuliah online dan 29 mata kuliah tatap muka)
  • Total SKS: 145 SKS
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

 

Lihat lebih lanjut mengenai program Blended Learning UNKRIS di sini http://elearning.unkris.ac.id

 

Prospek Karier:

Setelah menyelesaikan S1 Teknik Informatika di Universitas UNKRIS, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Teknik Informatika seperti : Mobile programmer, Software Engineer, Data Analyst, Konsultan IT dan masih banyak lagi. 

 

Penyelenggara

Universitas Krisnadwipayana

Membangun Generasi Muda yang Cerdas dan Terampil

Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) didirikan pada tanggal 1 April 1952, 64 tahun yang lalu. UNKRIS memiliki gedung perkuliahan dan administrasi yang berdiri di atas lahan ±16 Ha berada di Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur. Kontribusi UNKRIS terlihat dari jumlah alumni yang dihasilkan, diantaranya telah berhasil dalam berkarier antara lain menempati posisi sebagai Menteri, Wakil Menteri, Hakim Agung, Duta Besar, Bankir maupun Pengusaha. Saat ini seluruh Program Studi yang ada di UNKRIS sejumlah 17 Program Studi telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.


DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*
×