S1 Teknik Informatika UMHT

Bagikan :

Deskripsi

Yayasan Pendidikan MH. Thamrin yang didirikan di Jakarta oleh Dr. H. Abdul Radjak, DSOG (Radjak Group), berdasarkan akte notaris No : 115 tanggal 24 Agustus 1987, Notaris : Joenoes E.Moegiman, SH, dan beralamat di Jl. Raya Podok Gede No. 23-25 Kramatjati Jakarta Timur terakreditasi B BAN-PT. Kini kamu bisa meraih gelar Sarjana Teknik Informatika dari Universitas MH. Thamrin dengan metode blended learning yang menggabungkan metode online dan tatap muka.

 

Keunggulan S1 Hukum Universitas MH. Thamrin Blended Learning :
  • Jadwal belajar fleksibel

Kamu bisa kuliah tanpa harus mengganggu jam kerja. Lama masa kuliah untuk program S1 Teknik Informatika di Universitas MH. Thamrin adalah 48 bulan atau 4 tahun dengan porsi online sekitar 43% dan tatap muka sekitar 57%.

  • Biaya terjangkau

Metode blended learning memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah regular.

  • Terpercaya

Program S1 Teknik Informatika Universitas MH. Thamrin sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.Kom dan mendapat sertifikat resmi.

 

Spesifikasi Program :
  • Program Studi: S1 Teknik Informatika
  • Gelar Akademis: Sarjana Komputer (S.Kom)
  • Konsentrasi: Manajemen Teknik Informatika
  • Total Mata Kuliah: 50 (21 mata kuliah online dan 29 mata kuliah tatap muka)
  • Total SKS: 145 SKS
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

 

Lihat lebih lanjut mengenai program blended learning Universitas MH. Thamrin di sini

 

Prospek Karier:

Setelah menyelesaikan S1 Teknik Informatika di Universitas MH. Thamrin, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Teknik Informatika seperti : Mobile programmer, Software Engineer, Data Analyst, Konsultan IT dan masih banyak lagi.

Penyelenggara

Universitas MH. Thamrin

Smart & Prudent

Yayasan Pendidikan MH. Thamrin yang didirikan di Jakarta oleh Dr. H. Abdul Radjak, DSOG (Radjak Group), berdasarkan akte notaris No : 115 tanggal 24 Agustus 1987, Notaris : Joenoes E.Moegiman, SH, dan beralamat di Jl. Raya Podok Gede No. 23-25 Kramatjati Jakarta Timur. Pendirian Yayasan didorong oleh suatu cita-cita dan tekad, ikut berperan aktif dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa, seperti yang diamanatkan dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.


DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*