S1 Hukum UAI

Bagikan :

Deskripsi

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Jakarta yang berdiri tahun 2000, merupakan institusi pendidikan tinggi di bawah naungan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar yang sudah terakreditasi B BAN-PT. Kini kamu bisa meraih gelar Sarjana Hukum dari UAI dengan metode blended learning yang menggabungkan metode online dan tatap muka.

 

Keunggulan S1 Hukum UAI Blended Learning :
  • Jadwal belajar fleksibel

Kamu bisa kuliah tanpa harus mengganggu jam kerja. Lama masa kuliah untuk program S1Hukum di UAI adalah 48 bulan atau 4 tahun dengan porsi online sekitar 43% dan tatap muka sekitar 57%.

  • Biaya terjangkau

Metode blended learning memungkinkan kamu kuliah dengan biaya lebih murah daripada kuliah regular.

  • Terpercaya

Program S1 Hukum UAI sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kamu akan jadi sarjana dengan gelar S.H dan mendapat sertifikat resmi.

 

Spesifikasi Program :
  • Program Studi: S1 Hukum
  • Gelar Akademis: Sarjana Hukum (S.H))
  • Konsentrasi: Hukum
  • Total Mata Kuliah: 71 (31 mata kuliah online dan 41 mata kuliah tatap muka)
  • Total SKS: 144 SKS
  • Masa Kuliah: 8 semester atau 48 bulan

 

Lihat lebih lanjut mengenai program blended learning UAI di sini.

 

Prospek Karier :

Setelah menyelesaikan S1 Hukum di UAI, kamu bisa meraih karier impian dalam bidang Hukum seperti : Pengacara, Konsultan Hukum, Staf Legal, Notaris dan masih banyak lagi.

Penyelenggara

Universitas Al Azhar Indonesia

We Are The Next Islamic Leaders

Universitas AL azhar Indonesia (UAI) yang berdiri tahun 2000, merupakan institusi pendidikan tinggi di bawah naungan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar. Perguruan tinggi yang terdiri dari enam fakultas dengan enam belas program studi yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) dengan sangat baik, menjadikan UAI sebagai harapan baru untuk mencetak kepemiminan visioner dan berakhlak mulia dan kini memiliki peminat yang cukup potensial terutama di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

 

Tata kelola dan budaya edukasi di UAI didasarkan pada prinsip-prinsip an enterprising university dengan memuliakan ilmu dan nilai religious yang diharapkan dapat menjadi aspek penting perubahan masa depan bagi anak bangsa. Hal ini sangat selaras dengan konsep pembangunan suatu bangsa secara komprehensif dan sesuai dengan cita-cita nation dan character building yang diamanatkan dalam pembukaan UUD Republik Indonesia.


DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*
×