Komunikasi Pemasaran Era Digital

Bagikan :

Deskripsi

PERHATIAN!

  1. Pembelian dengan Kartu Prakerja tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa digunakan oleh pemegang kartu prakerja. Apabila dipindahtangankan, dapat berakibat tidak dikeluarkannya sertifikat dan/atau tidak dibayarkannya insentif dari pemerintah.
  2. Jika Anda pengguna Kartu Prakerja, harap gunakan nama, alamat email dan nomor HP yg Anda gunakan ketika mendaftar kartu prakerja.

 

Mempelajari dasar-dasar komunikasi pemasaran melalui cara digital.

 

Metode Pelatihan:

  • Memberikan total 14 sesi dengan durasi tutorial video 15 menit dengan total 4 jam per kursus.
  • Ditambah kuis.

 

Apa yang perlu dipersiapkan?

Kamu hanya perlu mempersiapkan laptop/notebook, tablet, atau smartphone dengan koneksi Internet.

 

Fitur yang akan kamu dapatkan?

  • Digital content material: Peserta bisa mengakses material belajar digital
  • Sertifikat penyelesaian: Peserta yang telah menyelesaikan semua kegiatan pembelajaran yang dipersyaratkan dalam kursus online akan menerima Sertifikat Penyelesaian (Certificate of Completion)
  • Tes/Evaluasi: tersedia
  • Forum diskusi: tidak tersedia
  • Live online session: tidak tersedia
  • Offline meet-up: tidak tersedia

 

Durasi:

4 jam online

Penyelenggara

LSPR

London School of Public Relations

LSPR merupakan institusi pendidikan khusus di bidang Ilmu Komunikasi yang telah berdiri sejak tahun 1992 dan berfokus pada pendidikan Ilmu Komunikasi. LSPR memiliki visi menjadi pionir dalam perkembangan Ilmu Komunikasi di dalam negeri dan diakui secara internasional. LSPR sudah meraih berbagai penghargaan salah satunya adalah “Indonesia Best Graduate School of Communications” oleh MIX Marketing Magazine. Untuk informasi lebih lanjut mengenai LSPR, silakan klik di sini.


Ulasan

4.7
73 Ulasan
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars

TS

Togarma simarmata – 04 Juni 2020, 21:31 WIB:

thanks for teacher pertama agak susah memahami namun setelah seasion kedua baru mengerti dan memahami, ilmupun semakin bertambah trim sukses trus

SC

Sankar Adityas Cahyo – 04 Juni 2020, 13:57 WIB:

terima kasih atas kesempatannya belajar digital marketing disini, saya ingin sampaikan kelas digitalnya komunikatif, materi dan pembelajarannya asik sehingga materi yang disampaikan saya pahami. sukses selalu Pintaria dan LSPR, terima kasih.

AP

Alvin Ganesha Putra – 31 Mei 2020, 19:49 WIB:

materinya cukup bagus, tapi terlalu banyak teori tentang internet lalu pre quiz dan post quiznya sama seharusnya post quiz dibuat lebih banyak

MS

Mita sulismiasih – 29 Mei 2020, 22:04 WIB:

Untuk Pemberian materi dan pembekalan dalam studi banding , sangat membantu dalam pembekalan diterutama terbatasnya ilmu dalam bidang pemahaman IT, materi semua yang saya pelajari sangat membantu didalam bidan management industry.

KK

ken – 29 Mei 2020, 13:24 WIB:

materi mudah dipahami

×