Bahasa Inggris Dasar untuk Driver Taksi

Bagikan :

Deskripsi

PERHATIAN!

  1. Kursus yang dibeli dengan menggunakan Kartu Prakerja tidak dapat dipindahtangankan dan hanya bisa diambil oleh pemegang Kartu Prakerja yang bersangkutan. Kursus yang dipindahtangankan dapat berakibat tidak dikeluarkannya sertifikat penyelesaian dan/atau tidak dibayarkannya insentif oleh Pemerintah.
  2. Jika kamu pengguna Kartu Prakerja, harap gunakan nama, alamat email, dan nomor HP yang sama dengan yang kamu gunakan ketika mendaftar Kartu Prakerja.

 

Kabar kembira untuk kamu!

Untuk kemudahan belajar, Kelas Cakap sudah diintegrasikan dengan Pintaria sehingga kamu bisa belajar kelas-kelas Cakap langsung di Pintaria tanpa menggunakan voucher.

Bagi kamu yang sudah menyelesaikan pembelajaran di sistem Cakap, sudah menerima e-certificate, serta sudah memberikan ulasan di Pintaria, kamu tidak perlu mengulang pembelajaran.

Namun, bagi kamu yang belum selesai pembelajaran, belum menerima e-certificate serta belum memberikan ulasan di Pintaria, kamu wajib melakukan pembelajaran di Pintaria.

Caranya cukup masuk menu Kelas Saya, cari kelas yang sudah kamu ikuti, lalu klik Masuk Kelas.

Selamat belajar!

 

Deskripsi

Indonesia memiliki berbagai wilayah dengan tempat wisata eksotis dan indah yang dikunjungi oleh turis domestik dan mancanegara. Layaknya pekerjaan di berbagai bidang yang lainnya, bahasa Inggris juga penting bagi para driver taksi. Hal itu untuk memudahkan berkomunikasi dengan tamu luar negeri.

Penguasaan Bahasa Inggris oleh sopir taksi juga menjadi bentuk pelayanan bagi para konsumen, khususnya bagi user luar negeri, mereka akan merasa dilayani dengan baik dan dapat menjaga reputasi perusahaan penyedia jasa taksi.

Tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris Anda sebagai pengemudi! Melalui kelas ini Anda bisa belajar Bahasa Inggris setiap hari selama satu bulan penuh dengan materi khusus yang sudah dibuat oleh tenaga profesional. Dapatkan juga sertifikat belajar setelah menyelesaikan pelatihan.

 

Tujuan Dan Manfaat

Peserta dapat mulai menggunakan bahasa Inggris dasar yang paling banyak digunakan ketika berkomunikasi dengan pelanggan.

 

Paket Termasuk

  • Materi belajar
  • Tes akhir secara online
  • Laporan hasil belajar
  • Sertifikat penyelesaian (certificate of completion)

 

Target Peserta

Kamu yang ingin mempelajari bahasa Inggris dasar yang paling sering digunakan ketika harus berkomunikasi dengan pelanggan yang tidak mengerti bahasa Indonesia.

 

Apa Yang Perlu Kamu Persiapkan?

Kamu hanya perlu mempersiapkan laptop/notebooktablet, atau smartphone dengan koneksi Internet.

 

Fitur

  • Materi belajar digital: Peserta bisa mengakses materi belajar digital dimana saja dan kapan saja melalui laptop/notebooktablet, atau smartphone
  • Forum diskusi: Peserta dapat bertanya dan berdiskusi dengan instruktur dan peserta lain
  • Live online session: Peserta dapat berinteraksi dengan instruktur melalui live online session
  • Offline meetup: Tidak tersedia
  • Tes/evaluasi: Peserta harus menyelesaikan tes akhir untuk mendapatkan sertifikat penyelesaian (certificate of completion)
  • Sertifikat penyelesaian: Peserta yang telah menyelesaikan semua kegiatan pembelajaran yang disyaratkan dan memberikan rating serta ulasan untuk kursus ini akan menerima sertifikat penyelesaian (certificate of completion)

 

Durasi

4 jam.

Materi Belajar

Becoming a Driver
Greetings
Small Talk
Where are you (1)
Where are you (2)
Food Delivery Service
Ending of Trip
Parts of Car and Motorcycle
Final Test

Penyelenggara

Cakap

by Squline

Cakap yang berarti kompeten atau terampil, mencerminkan visi kami untuk meningkatkan kehidupan dan daya saing sumber daya manusia di Indonesia.


Ulasan

4.8
723 Ulasan
5 stars
4 stars
3 stars
2 stars
1 stars

DA

DIDIT ADITYA – 10 Agustus 2020, 22:23 WIB:

Sangat membantu dalam percaya bahasa Inggris

DS

Dedi Susanto – 10 Agustus 2020, 18:21 WIB:

Terima kasih Pintaria, Cakap, Miss Ivy, Setiap episodenya, miss Ivy menerangkan dengan jelas dan mudah di pahami, terima kasih. Thank you so much

SS

Sappetua H Silalahi – 09 Agustus 2020, 18:59 WIB:

Cara belajarnya sepertinya kurang bisa kita nangkapnya.

MM

Mudjiono – 08 Agustus 2020, 19:36 WIB:

bagus bgt

SW

Slamet widodo – 07 Agustus 2020, 09:38 WIB:

Thanks ms.ivy

DATA MOHON INFO
Kategori pendaftar*
×