Menjadi selebriti yang berkualitas yakni sosok yang mampi memperlihatkan kemampuan dan karyanya dengan sangat baik, termasuk mendapatkan beragam penghargaan yang membuatnya layak untk dikagumi.

Tak sebatas itu saja, melalui bakat dan karyanya. Beberapa selebriti Indonesia bahkan memiliki kemampuan lebih yang membuat selebriti tersebut semakin luar biasa, yaitu mampu berbicara lebih dari satu bahasa asing. Keren banget yah

Pintarian, bagi kamu yang sedang menjalani kuliah, kursus, dan blended learning, yang memiliki ketertarikan untuk belajar bahasa asing. Maka akan semakin kagum dan bersemangat untuk mahir berbahasa asing, dengan deretan selebriti yang tidak hanya berbakat dan cantik, tapi menguasai lebih dari satu bahasa asing.

Maudy Ayunda

Prestasi Maudy Ayunda sangat mengagumkan. Sebagai selebriti, ia dikenal luas melalui kemampuan aktingnya saat berperan sebagai Rena di film Untuk Rena di tahun 2006 bersama aktor Surya Saputra, yang tidak butuh waktu lama untuknya bermain di beberapa film lainnya.

Tak puas sampai disitu, Maudy pernah pula mencoba peruntungannya di dunia musik sebagai penyanyi, yang pada tahun 2014 ia berduet dengan David Choi dengan lagu yang berjudul “Be My Side”.

Tapi yang semakin membuatnya semakin istimewa adalah bagaimana dengan popularitas yang ia dapatkanya ia tetap fokus di dunia pendidikan. Wanita yang mahir berbahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol ini, berhasil menjajaki pendidikan di salah satu Universitas paling bergengsi di dunia, yaitu Universitas Oxford, Inggris.

Baca juga: Serial TV Korea Seru yang Wajib Kamu Tonton Saat Karantina di Rumah

Velove Vexia

 Cantik dan memesona, merupakan hal yang membuat Velove Vexia  layak dikagumi pria dan wanita. Sosok selebriti berdarah minahasa dan jawa ini, memang  dikenal sebagai aktris yang berperan di sinetron Olivia. Tapi yang jaranga diketahui, bahwa ternya Velove juga pernah menjadi penyanyi. Penyanyi cilik lebih tepatnya.

Pada tahun 2000, wanita yang mahir berbahasa, Inggris, Mandarin, Prancis, dan Jerman ini membawakan lagu “Tikus Nakal”. Sayangnya, persaingan keras dunia penyanyi cilik pada saat itu. Velove kurang sukses menjalaninya.

Agnez Mo

Apakah perlu menjelaskan sosok Agnez Mo?  Sosok yang sudah tergolong berpengalaman di dunia hiburan.  Agnes menjadi gambaran selebriti yang memiliki ambisi besar untuk mengukir namanya secara internasional.

Dan itu bisa terlihat dari apa yang ia raih saat ini, berkesempatan untuk kerjsama dengan nama-nama besar luar negeri. Menjadikan wanita yang juga mahir berbahasa Mandarin dan Spanyol ini, berpotensi untuk terbang lebih tinggi dari apa yang ia dapatkan saat ini.

Cinta Laura

Becek Ngga ada ojek”

Masih ingat kalimat khas Cinta Laura yang sempat viral beberapa tahun tersebut?

Walau sempat diragukan kualitasnya sebagai aktris.  Cinta Laura menunjukan dedikasi dan komitmennya untuk fokus berkarir di dunia akting. Bahkan Laura tidak ragu untuk mencoba peruntungannya secara Internasional.

Salah satunya dengan peran yang ia dapatkan di serial horror, Tar. Menjadi langkah awal dari wanita yang menguasai bahasa Spanyol, Inggris, Jerman, dan Prancis untuk semakin bersinar  nantinya.

Bagaimana Pintarian? Tertantang untuk pula mahir berbahasa asing selain Inggris seperti para selebriti ternama Indonesia?