Masih aja nonton film pakai teks atau  blepotan ngobrol sama teman dari negara lain dengan bahasa Inggris? Sebagai bahasa internasional, kamu pasti sudah tahu pentingnya bahasa Inggris di era teknologi dan digital. Apalagi untuk lingkungan sosial hingga pekerjaan nantinya. Untuk itu, memiliki kemampuan bahasa Inggris menjadi hal penting untuk kamu kuasai.

Nah, di momen pandemi seperti saat ini. Memang agak ribet, jika harus belajar dengan kursus dengan metode tatap muka. Tapi bukan tanpa solusi, salah satu mitra lembaga pendidikan Pintaria, yakni EF English First punya program terbaru yakni Kursus EF Online di mana nantinya kamu bisa lebih mudah belajar bahasa Inggris secara online. Lalu kenapa harus ikutan kursus online di EF? 

Dengan kursus online di EF, pastinya kamu mendapatkan banyak kelebihan dan manfaat untuk bisa membaca, menulis, dan berbicara bahasa Inggris dengan baik. Untuk tahu lebih lengkap apa saja yang menjadi keunggulan Kursus EF Online, simak beberapa keunggulannya!

Bisa Belajar Tanpa Batas

Ini dia kelebihan yang paling dirasakan saat belajar online dibandingkan offline. Dimana kamu tidak terjebak untuk bisa belajar di satu lokasi saja dan juga waktu belajar yang terkadang sudah ditentukan. 

Kedua hal tersebut, merupakan salah satu alasan orang yang ingin ikutan kursus mengurungkan niatnya.

Kini permasalahan itu bisa diatasi dengan adanya kursus EF online ini. Dimana kamu bisa mengikuti kursus di mana dan kapan saja. Dan menariknya, kualitas dari pembelajaran secara online sama baiknya dengan menjalani kursus secara reguler.

Baca juga: Membuat Email Bahasa Inggris yang Baik dan Benar

Dapat Sertifikat Belajar

Setelah ikutan kursus bahasa Inggris dan mendapatkan hasilnya tentu akan menjadi kebanggaan jika kamu juga mendapatkan sertifikat sebagai bukti kamu telah menyelesaikan dan bisa berbahasa Inggris, apalagi jika mendapatkan sertifikat dari lembaga seperti EF, pasti bangga banget kan?

Dan kerennya lagi, sertifikat yang kamu dapatkan dari EF tidak hanya diakui di Indonesia, tapi juga secara Internasional. Wow!

Belajar Melalui Aplikasi 24/7

Mau belajar kapan? Pagi, sore, atau tengah malam? Melalui aplikasi EF, kamu bebas memilih waktu belajar yang ideal dengan aktivitas dan keinginan kamu. Kamu bahkan bisa belajar melalui aplikasinya, selama 24 jam lho!

Dengan fitur tersebut, kamu menjadi lebih fleksibel dan mudah untuk bisa mengakses materi dari EF.

Punya Banyak Pilihan Program

Kursus EF online juga memiliki beragam pilihan program yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu, yaitu antara Online School Plus dan Online School Pro. Keduanya tersedia untuk durasi kursus selama tiga dan enam bulan.

Untuk Online School Plus akan memberikan sertifikat belajar pada setiap kenaikan levelnya. Sedangkan untuk kamu yang mengikuti Online School Pro, kamu tidak cuma dapat sertifikat, tapi juga kebebasan memilih bidang yang sesuai minat kamu.

Belajar dengan Native Speakers

Sama seperti kursus EF yang biasa. Kursus EF Online tetap memungkinkan kamu untuk belajar dan diajar oleh native speaker dalam kelas online yang disediakan oleh EF.

Guru pengajar yang nantinya akan memberikan materi online, berasal dari Amerika, Inggris, Australia, hingga New Zealand. Dengan begitu, kamu juga mendapatkan kesempatan emas untuk bisa melatih kemampuan kamu, dengan orang yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa berkomunikasi sehari-hari.

Bagaimana Pintarian? kehadiran dari program Kursus EF Online ini menjadi jawaban untuk kamu yang kesulitan soal lokasi, waktu, dan termasuk kondisi pandemi seperti saat ini. Dimana kamu tetap bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris kamu dengan lebih leluasa.

Yuk temukan produk EF Online di Pintaria yang bisa kamu akses di sini.