Untuk mencapai tujuan menyelenggarakan proses pendidikan tinggi di bidang manajemen bertaraf internasional, Universitas Sahid (USAHID) terus berinovasi dengan sumber daya manusia dan teknologi yang terbaik.

Dengan metode kuliah blended learning yang menawarkan keunggulan fleksibilitas jadwal dan pembiayaan pendidikan yang terjangkau, USAHID menyelenggarakan perkuliahan pasca-sarjana (S2) bidang ilmu Manajemen dengan empat konsentrasi utama yaitu: Manajemen Pemasaran, Pariwisata, Keuangan, dan SDM.

Mata kuliah yang dibuka semakin bervariasi untuk menyiapkan kualitas lulusan yang mampu menerapkan standar tinggi dalam bidang keilmuan dan membangun karier yang maksimal. Dasar penyelenggaraan perkuliahan ini mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan & Kebudayaan RI Nomor: 24 Tahun 2012 Pasal 4 & 15; Nomor 109 Tahun 2013 Pasal 4; Panduan Pelaksanaan PJJ 2016 Dirjen Kemenristekdikti Bab 2 Prinsip-Prinsip Pendidikan Jarak Jauh, Huruf A. Pengertian dan Ruang Lingkup Pendidikan Jarak Jauh, angka 13.

Dengan landasan itu, USAHID akan membuka kuliah di semester baru pada 11 Maret 2019 dengan diawali oleh matrikulasi pada 9 Maret 2019. Spesifikasi program yang akan dibuka adalah S2 Manajemen dengan gelar akademis Magister Manajemen (MM), dengan 4 konsentrasi yaitu Pemasaran, Pariwisata, Keuangan, dan SDM. Dengan total 13 Mata Kuliah dengan 40 SKS, masa kuliah akan ditempuh dalam 4 semester dengan durasi 24 bulan.

Untuk info lebih lanjut, selengkapnya bisa dilihat di elearning.usahid.ac.id/s2-manajemen-info-program