HarukaEdu mengukir prestasi baru, dengan berhasil masuk ke jajaran 50 perusahaan di Asia Tenggara untuk kategori perusahaan edukasi teknologi yang paling inovatif di tahun 2020 di event Southeast Asia EdTech 50 oleh HolonIQ.

Inovasi yang diberikan oleh 50 perusahaan tersebut meliputi beragam hal, seperti peningkatan kemampuan dan skill, pembelajaran bahasa, dan masih banyak lagi, yang mampu membuktikan kualitasnya dan berhasil masuk di HolonIQ 2020 Southeast Asia EdTech 50 dari 500 lebih kandidat yang telah di evaluasi.

Dan dalam proses penilaiannya pun tidak main-main. Dimana pihak HolonIQ melihat dari beberapa aspek seperti kualitas dan daya tarik dari perusahaan terhadap market yang diambil, kualitas produk dan keunikannya, keahlian dan diversifikasi dari tim yang dimilikinya, kesehatan finansial dari perusahaan, dan perubahan positif yang dialami perusahaan seiring waktu yang berjalan.

Tentu apa yang diraih oleh HarukaEdu merupakan buah manis dari kerja keras perusahaan yang  berdedikasi dan fokus dalam penyelenggaraan pendidikan online bagi universitas, perusahaan, dan karyawan. Dan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia melalui pendidikan yang fleksibel, kapan pun dan dimana pun.

Seperti yang dilakukan oleh HarukaEDU yang mendirikan Pintaria sebagai portal life long learning yang telah bekerjasama dengan lebih dari 20 universitas dalam penyelenggaraan kuliah online dan blended learning.

Di samping itu, Pintaria juga mendapatkan kesempatan dari pemerintah untuk menjadi mitra resmi dalam memberikan program kursus prakerja. Sebagai upaya pengembangan potensi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.